Rechercher dans ce blog

Friday, March 20, 2020

Pergi dari Karantina Corona, Higuain Dicegah Polisi Italia - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain, dicegah pihak kepolisian saat ingin terbang dari Italia ke Argentina pada Kamis (19/3) waktu setempat.

Dilaporkan media Italia La Repubblica yang dilansir Daily Star, Higuain dicegah polisi karena Pemerintah Negeri Pizza tengah melakukan lock down atau karantina wilayah. Hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona yang masif di Italia.

Higuain dalam masa isolasi mandiri sesuai anjuran pihak klub. Penyerang asal Argentina harus menjalani karantina karena dua pemain Juventus, Daniele Rugani dan Blaise Matuidi, positif terjangkit Covid-19.

Namun, isolasi mandiri itu tidak cukup untuk menahan niat Higuain kembali ke Argentina. Higuain ngotot ingin pulang untuk menjenguk sang ibu yang tengah sakit.
Mantan pemain Napoli itu tiba di bandara Turin Caselle dengan membawa sertifikat medis yang memastikan ia negatif virus corona. Higuain berencana pulang ke kampung halaman menggunakan pesawat jet, namun pihak berwenang mencegahnya masuk pesawat yang akan ia tumpangi.

Pihak kepolisian berhasil membuat Higuain tidak terbang dari Turin. Alhasil, Higuain harus lebih dulu melalui jalur darat ke Prancis dan kemudian Spanyol untuk melanjutkan penerbangan ke Amerika Selatan.

Higuain bukan satu-satunya pemain Juventus yang memutuskan pulang ke kampung halaman. Striker Juventus, Cristiano Ronaldo sudah lebih dulu melakukannya di masa-masa awal penyebaran virus corona di Italia. Ronaldo memutuskan pulang ke Madeira karena kompetisi di Italia ditunda untuk sementara hingga 3 April mendatang.

Italia merupakan negara dengan catatan angka kematian paling tinggi akibat pandemi corona. Sejauh ini sudah 3.405 orang meninggal dunia atau bertambah 427 korban jiwa dalam waktu 24 jam hingga Kamis waktu setempat.

[Gambas:Video CNN] (jal/har)

Let's block ads! (Why?)



"dari" - Google Berita
March 20, 2020 at 01:06PM
https://ift.tt/3a9d1A4

Pergi dari Karantina Corona, Higuain Dicegah Polisi Italia - CNN Indonesia
"dari" - Google Berita
https://ift.tt/2rCl872
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

5 key takeaways from Xi's trip to Saudi Arabia - CNN

Editor’s Note: A version of this story appears in CNN’s Meanwhile in today’s Middle East newsletter, a three-times-a-week look inside the r...

Postingan Populer